Tuesday, June 26, 2007

Batu buat melempar apel


Apa yang ada di benak anda kalau di tanya tentang mp3 player ? pasti sebagian besar di antara kita akan menjawab kata kata Ipod. Ipod sepertiya telah menjadi icon sebuah mp3 player berkualitas.

Sebenarnya selain Ipod dari apple ada banyak produk mp3 player yang beredar di pasaran salah satunya mp3 player keluaran Creative, Diberi nama Zen Stone Plus produk ini sepertinya inggin mengoyang pasar yang di dominasi oleh Apple lewat pruduk ipod nya terutama ipod nano.

Sebelum Zen stone plus ini keluar sebenarya ada pendahulunya yang hampir sama bentuknya tetapi tidak ada layarnya mp3 player itu di beri nama Zen stone. Zen stone ini sangat cocok berhadapan dengan ipod shuflle yang sama sama berbentuk mini dan tidak ada layar.

Apa yang di tawarkan Zen Stone plus ini selain bisa memainkan file mp3 dan wma ?
  • Radio
  • Jam
  • stopwatch
  • Voice recording
Zen Stone plus ini di tawarkan dalam 6 warna mulai dari hitam, putih, merah, biru, pink, dan hijau. Untuk Asesorisnya mp3 player ini memiliki beberapa pilihan mulai dari travel sound, skin dan arm band.

Zen Stone ini bisa jadi alternatif untuk anda yang meng-inginkan nilai lebih dari sebuah mp3 player dengan beberapa fitur seperti radio, stopwatch dan voice recording.

No comments:

Post a Comment