Wednesday, June 27, 2007

Iphone : Kawin silang Ipod dengan Hp


Pernah membayangkan gimana jadinya kalau Ipod di kawinkan dengan handphone ? ehm sebuah perpaduan yang sangat menarik buat di realisasikan.

Iphone belakangan ini sangat santer namanya di sebut 2X karena dia mampu mengabungkan multi media player dengan sebuah hp dengan style khas gadget buatan Apple.

dengan desaign yang minimalis tanpa tombol dan memiliki layar sentuh yang lebar (3,5 inch) dan juga wi-fi membuat saya ingin menganti hp lama saya, yang juga ada campur tangan applenya lewat ROKR.
Tapi kekurangan Hp ini adalah pada tidak adanya dukungan 3G, cukup kuno sih kedengarnya tanpa 3G tapi berkat adanya Wi-fi sedikit nya kita masih bisa terhibur. Dengan mengusung GSM Quad band membuat hp ini bisa di bawa kemana saja di belahan bumi.

Biasanya untuk os sebuah Hp ataupun Pda mengunakan os sybyan, palm, linux atau windows mobile tapi sepertinya Apple mengambil keputusan lain dengan menggunakan OS X. Satu yang menarik pada Os X ini adalah pada tampilan layar nya yang bisa mengikuti pergerakan tangan kita contonya begini : kalau kita memegang hp ini pada posisi tegak lurus lalu kita mendadak me mutar sehinggah posisi hp ini landsacape maka layar di hp tersebut yang tadinya portrait berubah ke landscape, pendapat saya ini sangat bagus dan inofatif.

Iphone ini di bandrol seharga $499 untuk yang 4GB. Dan tersedia pada 29 juni nanti, buat yang tertarik boleh menabung dari sekarang.

No comments:

Post a Comment