Monday, July 06, 2009

Vyoom : Jaringan sosial berhadia yang siap menjegal facebook


Siapa yang tak kenal Facebook ? Bisa dipastikan yang tiap harinya online pastilah mempunyai account facebook. Seperti tulisan saya sebelumnya bahwa di Indonesia website no 1 yang paling banyak dikunjungi adalah Facebook. Facebook membuat si penciptanya berubah dari orang biasa menjadi orang kaya mendadak walaupun usianya masih dibawah saya. vyoom adalah satu dari sekian banyak jaringan sosial yang mencoba untuk mengikuti jejak langkah kesuksesan facebook. Karena Facebook sudah dahulu lahir maka vyoom harus lah memberikan sesuatu yang baru agar bisa menjegal facebook seperti sebelumnya facebook yang sudah terlebih dahulu mengirimkan friendster ke liang kehancuran.

yang membuat menarik pada vyoom ini adalah di gunakanya sistem point yang nantinya point point ini bisa ditukarkan dengan hadia hadia menarik seperti iphone 3G atau camera SLR. Saat kita bergabung dengan vyoom maka kita akan langsung mengantongi 75,000 point, nantinya saat point kita sudah terkumpul sampai 6,000,000 kita bisa menukarkan point tersebut dengan iphone 3G sedangkan jika sudah mencapai 10,000,000 point kita bisa menukarkan dengan Kamera nikon SLR D90. Menarik bukan ?

Buruan gabung mumpung jaringan sosial ini masih baru jadinya kita punya kesempatan besar buat mengajak temen temen kita migrasi ke vyoom.

jika mau gabung bisa klik gambar dibawah ini :


No comments:

Post a Comment