Wednesday, May 28, 2008

Awakening of the wolves

Pulsarian dan BAI ( Bajaj Auto Indonesia ) selaku yang dagang Bajaj Pulsar akan mengadakan acara WTC mangga 2 pada tgl 31 may 2008 yang bertajuk " Awakening of the wolves ". Acara ini intinya memperingati 1 tahun sudah pulsarian berdiri untuk acaranya di mulai dari jam 12 siang sampai 12 malam. 

Untuk acara ini mudah mudahan sukses karena untuk undanganya kita sudah sebar kebanyak club motor mulai yang dijakarta, depok, bogor sampai ke jogja dan saya sendiri sebagai panser mania mendapat jatah untuk menyebarkan undangan ke club yang ada di wilayah tangerang. Acara inti tidak saja terbatas untuk para ranger pulsarian dan undangan saja tapi juga untuk para pemilik pulsar soalnya nanti kita ada acara roling thunder yang akan berangkat dari senayan sampai ke WTC pada siang harinya niatnya sih untuk roling thunder ini bisa mencapai 1000 motor pulsar.

So... kalau ngerasa punya pulsar dan ingin ikut di acara ini ya silahkan datang... katanya nanti ada soft launching untuk produk bajaj terbaru. gosipnya sih yang akan launching adalah XCD 125. Untuk acaranya hiburanya selain ada band nantinya juga ada Sexy dancer juga lho ... 

No comments:

Post a Comment