Friday, October 05, 2007

Gulsar bikin Pulsar jadi gusar

Negara Cina sangat kental darah menjiplaknya setelah puas dengan menjiplak produk produk motor keluaran jepang kini cina menjamah india yang terkenal dengan produk Bajaj nya yang di jiplak tak tangung tangung yaitu produk papan atasnya Pulsar, Bahkan nama pun hampir mirip Gulsar.

Kalau dilihat dari gambar diatas terlihat produk ini inggin mencontek pulsar 180 yang SW tapi bukan yang generasi ke3 seperti produk yang masuk kepasar indonesia sekarang ini itu terlihat pada desain bodi belakangnya.

Pihak yang membuat Gulsar adalah Taian Chiran Machinery Co. Ltd. bila mau melihat produk produk hasil buah karya perusahaan plagiat ini bisa lihat di www.chinamotorcycleparts.com

2 comments:

  1. Anonymous1:55 PM

    Cina..??? ih amit-amit.....mang narcis abis...dasar tukang jiplak dan perusak pasar.......

    ReplyDelete
  2. motor motor jiplakan indonesia masih tetap ada pasaran nya di indonesia terutama di daerah itu terbukti dengan mata pengelihatan saya sendiri di lampung waktu mudik kemarin yang disana ada bebeapa orang mengunakan motor motor aspal. Dari jauh kita tidak bisa membedakan mana motor asli dan mana yang aspal tapi kalau kita amati baru ketahuan kalau motor itu aspal.
    kasian para produsen menghabiskan uang untuk riset tapi dengan seenaknya di jiplak dengan oknum negara di asia itu.

    ReplyDelete