Friday, September 07, 2007

Ipod Touch : Iphone yang tidak bisa phone

Keluarnya iphone beberapa waktu yang lalu sangat besar antusias para gadget freak itu terbukti dengan panjangnya antrian di toko penjualan pada hari pertama, merasa produknya digemari Aplle tidak mau berpuas diri mereka langsung membuat produk yang hampir mirip dengan iphone tapi minus fasilitas telepon, produk ini di berinama Ipod Touch. Konsep yang ditawarkan hampir sama dengan iphone tulen dimana navigasi nya mengunakan setuhan jari dan juga masih ada sensor pedeteksi posisi agar secara otomatis layar berpindah dari landscape ke horizontal atau sebaliknya bila kita merubah posisi gadget ini.
Bagi anda yang suka browsing mengunakan iphone pada ipod touch ini juga masih bisa dilakukan karena fitur wi-fi dan browser safari masih diikut sertakan dalam gadget ber OS X ini. Browsing juga lebih asik dengan layar besarnya yang masih sama dengan iphone yang sebesar 3,5 inch.

Barang bagus identik dengan harga mahal begitu umumnya, begitupun iphone beberapa waktu lalu saya sempat mengirim Sms kesalah satu online store hp waktu saya tanyakan berapa harga satu unit iphone mereka membalas dengan jawaban Rp. 15 Jt ( wow ... !!!). Lalu bagai mana dengan ipod Touch ini ? harga perkiraan untuk menembus ipod ini sebesar $ 399 untuk yang 16GB sedangkan kalau yang 8GB harganya sebesar $299.

Pihak Aplle mebeberkan bahwa alat ini bisa memainkan musik selama 22 jam non stop, untuk Videonya dapat diputar selama 5 menit, dengan waktu charging selama 3 jam agar batterainya terisi penuh. ih

Berminat ?
tunggu dulu karena gadget keren ini baru akan di jual pada september akhir, jadi masih ada waktu untuk menabung.

1 comment: