Thursday, March 12, 2009

DBS : Usaha Pulsa Berlimpah Rupiah

Banyak sekali cara untuk mendapatkan uang di bumi ini, mulai dari mengemis dijalan, ngamen, jualan rokok, berkerja sebagai karyawan sampai memiliki perusahaan.
Saya adalah seorang karyawan dari perusaan swasta yang menurut saya gaji yang saya terima tiap bulan sudah cukup unuk memenuhi kebutuhan saya. Tapi Semakin lama kita hidup maka kebutuhan juga semakin meningkat ditambah sifat manusia yang kebanyakan tak pernah merasa puas maka kita biasanya mulai mencari penghasian dibidang lain diluar dari perkerjaan rutin yang telah kita lakukan sehari hari.

Disaat saya mencoba memikirkan usaha yang cocok dengan pribadi saya tiba tiba ada seorang teman yang menyodorkan usaha di bilang pulsa. Perkembangan handphone makin lama semakin pesat lihat saja dahulu Hp hanya mungkin dimiliki hanya untuk orang orang dari kelas atas, itu dulu.. coba perhatikan sekarang kita tak merasa heran melihat tukang ojek, tukang gorengan ataupun tukang sayur sudah memiliki Hp di saku mereka. Kalau kita bicara Hp tentu saja tak bisa lepas dari pulsa, Merujuk dari penjabaran saya tersebut maka saya merasa tak bersalah bila terjun ke bisnis pulsa ini.
DBS menawarkan bisnis pulsa elektrik yang unik, kenapa saya bilang unik ? karena di bisnis ini kita bisa melakukan 2 jenis usaha yang berbeda, adapun usaha nya :

1. Jualan pulsa
2. Member get member

Mari kita bahas satu persatu

1. Jualan pulsa
Dengan menjadi member dari DBS kita mempunyai hak untuk berjualan pulsa dari hp pribadi kita tanpa memerlukan counter khusus seperti yang sering kita temukan di jalan jalan. Dengan hanya bermodalkan sebatang hp kita bisa lebih mobile dalam usaha menjual pulsa jadi dimana pun kita berada kita selalu bisa bertransaksi. Pulsa yang bisa kita isikan dari Hp kita ke hp calon pembeli pulsa adalah pulsa dari semua operator baik GSM ataupun CDMA jadi dengan DBS yang kita perlukan hanya sebatang hp tersebut. Sebelum kita menjual pulsa yang kita perlukan adalah membeli bahan mentahnya saja atau sering disebut deposit, untuk deposit juga sangat mudah yaitu hanya dengan mentransfer sejumlah uang lalu kita mengkonfirmasi transferan tersebut lewat sms ataupun bisa lewat Ym.

2. Member get member
Di jenis usaha ke2 ini DBS menawarkan sesuatu yang unik karena setiap kita mengajak orang untuk menjadi member dbs maka kita mendapatkan uang sebagai komisi sponsor karena kita mensponsori orang untuk bergabung didalam bisnis ini. Komisi yang diberikan jika kita mengajak member baru maka kita akan mendapatkan uang sebesar Rp. 20.000.
1. Jualan pulsa
2. Member get member

Mari kita bahas satu persatu

1. Jualan pulsa
Dengan menjadi member dari DBS kita mempunyai hak untuk berjualan pulsa dari hp prabadi kita tanpa memerlukan counter khusus seperti yang sering kita temukan di jalan jalan. Dengan hanya bermodalkan sebatang hp kita bisa lebih mobile dalam usaha menjual pulsa jadi dimana pun kita berada kita selalu bisa bertransaksi. Pulsa yang bisa kita isi dari hp kita adalah pulsa dari semua operator baik GSM ataupun CDMA jadi dengan DBS yang kita perlukan hanya sebatang hp tersebut. Sebelum kita menjual pulsa yang kita perlukan adalah membeli bahan mentahnya saja atau sering disebut deposit, untuk deposit juga sangat mudah yaitu hanya dengan mentransfer sejumlah uang lalu kita mengkonfirmasi transferan tersebut lewat sms ataupun bisa lewat Ym.

2. Member get member
Di jenis usaha ke2 ini DBS menawarkan sesuatu yang unik karena setiap kita mengajak orang untuk menjadi member DBS maka kita mendapatkan uang sebagai komisi sponsor karena kita mensponsori orang untuk bergabung didalam bisnis ini. Komisi yang diberikan jika kita mengajak member baru maka kita akan mendapatkan uang sebesar Rp. 20.000. Selain Subsidi sponsor masih banyak bonus bonus lainya seperti :

1. Subsudi sponsor sebesar Rp. 20.000 diberikan untuk member yang berhasil mengajak orang untuk bergabung di DBS.
2. Subsidi Pasangan Sebesar Rp. 30.000 ( Rp. 22.500 uang tunai dan Rp 7.500 dalam bentuk pulsa) diberikan jika jaringan dibawah kita dalam posisi jumlah kaki kanan dan kirinya seimbang.
3. Subsidi titik sebesar Rp. 1000. Diberikan setiap ada penambahab member baru pada jaringan kita.
4. Subsidi dublikasi sebesar Rp. 2.000. Diberikan jika member yang telah kita sponsori dapat memasangkan member yang dibawah nya. Subsidi dublikasi ini terdiri dari 3 tingkatan mulai dari generasi 1, 2 dan 3.

Cara bergabung.
Untuk bergabung dalam bisnis ini kita hanya bermodalkan Rp. 200.000 saja untuk memiliki 1 Hak Usaha (HU) jika inggin menjual pulsa pulsa saja tapi jika tujuannya inggi langsung berjualan pulsa sekaligus menarik member baru disarankan untuk bergabung dalam minimal 3 HU karena semakin banyak HU maka ke untungan kita juga bisa semakin besar nantinya.

Setelah mempunya HU kita bisa langsung Deposit untuk member yang inggin berjualan pulsa, deposit yang dilakukan tidak ada batas nominal untuk maksimal ataupun minimalnya kita hanya perlu mentransfer sejumlah uang ke rekening yang telah ditentukan setelah itu kita hanya perlu megkonfirmasi lewat sms atupun lewat YM. itulah tahapan yang dilakukan jika kita inggin berjualan pulsa di bisnis DBS ini. Di sini kita sebenarnya tidak ada kewajiban untuk berjualan pulsa jadi jika kita tidak mau berjualan pulsa sama sekali dan hanya inggin mencari member baru untuk bergabung di DBS ini tidak akan menimbulkan masalah sama sekali.

Bagi yang inggin memcari member baru bisa langsung berkerja saat ke anggotaan kita telah di aktifkan. Sebagai alat bantu kita bisa mengunakan media buku yang disediakan oleh DBS saat kita telah bergabung dibuku tersebut yang berjumlah 2 buah terdapat tata cara perhitungan bonus samapai artikel tentang motifasi diri yang isinya sangat membantu kita dalam proses perekrutan orang. Jika kita kesulitan dalam proses merekrut orang kita bisa meminta bantuan dari sponsor kita karena di bisnis ini para upline dan sponsor akan selalu membimbing kita di saat kita masih binggung di seluk beluk dunia bisnis ini. Jika nanti nya ada yang berminat untuk ikut usaha ini silahkan hubungi saya di :

Telpon : 021 - 976 76 976
Email : agusedisaputra@yahoo.com

ataupun bisa mengunakan blog ini pada kolom komentar untuk bertanya bila masih belum jelas ataupun masih bingung dari penjabaran saya diatas.

Dibisnis ini saya jalankan kurang dari 1 bulan sejak awal bergabung dan Alhamdulilah hasilnya sudah dapet transferan uang ke rekening saya sebesar Rp. 150.300 walaupun jumlahnya tak begitu besar tapi dengan pecahnya " telur" diharapkan nantinya keuntungan saya bisa terus mengalir. Amien :)



Gambar diatas adalah sejumlah uang yg dijanjikan oleh DBS

gambar diatas adalah print-screen dari rekening saya yg mengambarkan bahwa saya sudah ditransfer sejumlah uang oleh DBS.

kunjungi : http://www.duta4future.com untuk mendapatkan berita resmi seputar DBS. Jika inggin bergabung silahkan hubungi saya :) .



1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete