Wednesday, August 01, 2007

Preview Empire Earth III

Sebuah Game strategi yang sempat populer pada bebertahun yang lalu kita akan di release kepasaran. Empire Earth III judul game terbaru besutan Mad Doc Software, dulu game versi pertama dari EE terlahir pada 23 November 2001, pada zamanya game ini banyak disukai karena memiliki gaya permainan yang unik juga gambar yang memiliki efeck yang cukup bagus.

setelah cukup lama berjaya dengan seri pertamanya maka si pembuat game membuat lajutanya yang diberi nama Empire Earth II : The art of supermacy, pada game ke 2 ini saya dan mungkin pecinta game EE kecewa dengan gaya permainan yang berbeda dari seri yang pertamanya juga grafiknya yang tidak bagus lagi pada zamanya.

Kini pada 2007 Empire Earth 3 (EE3) di lemparkan kepada publik dengan harapan bisa memuaskan hasrat bermain game terutama pada jenis real time strategy sambil melepaskan kerinduan pada Game EE series. Gambar di atas adalah salah satu screenshot EE3 coba perhatikan efek airnya benar benar indah bukan ? tapi jangan senang dahulu melihat keindahan gambar di atas karena untuk mendapatkan gambar seperti yang diatas kita harus memiliki komputer dengan speck tingi terutama pada VGA Card.

3 comments:

  1. mau dong mas klo ada link nya,,,, :D

    ReplyDelete
  2. Sabar mas kayaknya game ini belum keluar deh he he .... persiapkan aja speck komputernya. Supaya enak sepertinya game ini minimal mengunakan vga nvidia 8500Gt atau ati 2600 dan prosesornya juga minimal E2140. weks mau seneng kok repot ya he he. kalau speck nya kurang memadai jalan keluarnya OC aja ..

    ReplyDelete
  3. Kalau saya malah lebih suka EE2 karena grafiknya tetap bagus biarpun dijalankan pada komputer spek rendah. Sedangkan EE3 grafiknya sama saja dengan EE2 tetapi anehnya membutuhkan spek tinggi agar grafiknya bagus. Fitur pada EE3 pun menurun, seperti jumlah epoch yang berkurang.

    ReplyDelete