Friday, July 27, 2007

E90 : Pemilik pertamanya orang indonesia

Nokia sebagai salah satu raksasa pembuat handphone kini telah melemparkan produk teranyarnya di seri comunicator. E90 begitu produk comunicator ini di beri nama, tidak lagi dengan awalan 9XXX seperti produk terdahulunya.

comunicator ini di buat untuk para pebisnis yang tidak bisa lepas dari perkerjaanya dan malas membawa laptop yang berukuran besar. Di comunicator ini hampir semua yang di butuhkan pebisnis telah tersedia mulai dari layar yang lebar, software yang lengkap sampai teknologi yang cangih.
kecangihan comunicator ini tergambarkan lewat pengunaan teknologi HSDP (3,5G), GPS,wifi,bloetooth,Quad band dan kamera 3,2M pixel.

indonesia menjadi negara tempat E90 di luncurkan, pada kesempatan itu nokia berhasil melelang unit perdananya seharga Rp. 45 Jt rupiah. Angka 45 jt cukup besar untuk hitungan sebuah Hp tapi untuk kalangan yang membutuhkan gengsi hal tersebut bukanlah masalah. Sedangkan untuk harga normalnya saat ini hanya sebesar 10 Jt an.
Di indonesia pemilik hp seri comunicator ini memiliki comunity tempat mereka saling bertukar pikiran, mungkin karena memiliki penguna comunicator terbesar di dunia membuat indonesia menjadi negara pertama comunicator ini dijual.











No comments:

Post a Comment