Saturday, September 05, 2009

Charger HP untuk Biker



Jika anda seorang biker seperti saya mungkin sering mengalami situasi yang sangat menjengkelkan dikala hp yang kita miliki kondisi battery nya Low. Jika situasi seperti itu terjadi di rumah mungkin kita akan sangat gampang untuk meng isi battery tersebut lewat bantuan charger yang kita colokan ke listrik rumah. Tapi bagaimana jika kita jauh dari rumah ? sedangkan kita sedang berada dijalan, Bisa saja sih kalau di daerah tempat kita berkendara terdapat rumah penduduk yang kita bisa minta tolong untuk menumpang nge-charge Hp kita tersebut. Tapi kondisi seperti itu mungkin tidak akan selalu kita temui saat kita melakukan perjalanan jauh maka dari itu alat charge hp dengan bantuan listrik dari motor sangat diperlukan disini.

Alat yang saya ceritakan ini berupa sebuah charger yang didesaign khusus untuk biker yang mengunakan sepeda motor sebagai alat ransportasi.


Gambar diatas adalah unit yang didapat saat kita membeli charger Hp ala biker tersebut. Dapat saya sedikit terangkan bahwa didalam paket penjualanya terdiri dari kotak charger yang sudah dilengkapi switch stopkontak yang fungsinya untuk menghidup dan mematikan proses charge. Pada kabel yang akan dihubungkan ke accu sepeda motor juga sudah dilengkapi dengan fuse yang fungsinya sebagai pengaman jika terjadi kelebihan arus, dengan fuse ini unit dari hp dan motor kita akan lebih aman. Kelebihan dari alat ini juga terletak pada fungsinya yang bisa support berbagai macam hp yang beredar di indonesia karena alat ini sudah dilengkapi macam macam jack power.

Untuk proses instalasinya juga cukup mudah karena kita hanya perlu menyambungkan kabel warna merah ke kutup positif accu dan untuk kabel warna hitam kekutub negatif accu. Sebagai alat untuk menghubungkan kabel tersebut sudah disediakan " capit buaya " yang sangat mudah pengunaanya.

Untuk mendapatkan charger hp untuk motor ini saya menyediakanya jika bro menginginkanya yang cukup di tebus dengan harga Rp. 70.000,-  Berminat ?


Terimakasih sudah menyempatkan membaca preview alat ini. Semoga bermanfaat

14 comments:

  1. Anonymous3:34 PM

    wah cocok nih buat mudik .

    ReplyDelete
  2. Ya bro.. alat ini cocok buanget untuk mudik, apa lagi kalau mudiknya memakan waktu belasan jam.

    ReplyDelete
  3. sayangnya ga bisa untuk HP Siemens.. :(

    ReplyDelete
  4. hp nya siemens yang type berapa bangbet ?

    ReplyDelete
  5. Anonymous1:51 PM

    bro PMin nettnya donk ke anggi.wirza@gmail.com


    buat SE w550i sama K700i ada..??

    ReplyDelete
  6. 70 rb. mahal banget. bikinnya aja gampang.

    ReplyDelete
  7. apaja2:04 PM

    bro,stoknya masih ada?????

    ReplyDelete
  8. befunky11:21 AM

    Bos, klo buat Samsung I900 Omnia bisa gak ? Ane butuh soalnya klo touring rute baru ane pake GPS boros batere. Klo bisa khan lumayan nich.

    Klo ada kabarin ke 081310797045

    ReplyDelete
  9. Kalau partai byk bisa kurang gak harganya bro ?

    ReplyDelete
  10. Anonymous12:44 PM

    kalo untuk hp ZTE GC 990, bisa gak?

    ReplyDelete
  11. daerah mana? kirim surabaya bisa?

    ReplyDelete
  12. Anonymous5:30 PM

    Boleh bang msen 1. Almtny dmn?? Tlong krimn nmor tlpn ny bang??

    ReplyDelete
  13. Anonymous5:32 PM

    Klau bsa langsung sms ke nmor sya almat ny??! Rio 083897771605

    ReplyDelete