Saturday, June 14, 2008

iphone 3G : cuma $199 aja

Membicarakan produk Apple memang sangat menarik karena produk produknya mempunyai sesuatu yang yang berbeda dari produk merk lain. setelah cukup sukses dengan produk iphone mereka yang pertama kini apple mengeluarkan produk update untuk iphone tersebut dengan nama iphone 3G dengan perbaikan utama pada  networknya yang telah mensupport jaringan 3G.

Mungkin kita membayangkan harga iphone ini akan dijual dengan harga selangit tetapi ternyata dugaan itu salah karena hp cantik ini dijual dengan harga $199. Tapi jangan senang dulu karena seperti biasa iphone ini harus dibeli dengan bundling dengan operator tertentu. Menurut berita yang beredar pihak telkomsel yang akan memasarkan produk ini di Indonesia dan tentu saja bagi kita yang ingin mengunakan produk ini harus juga berlanganan pasca bayar telkomsel. kalau kita inggin mengunakan hp ini dengan operator lain maka produk ini tidak bisa digunakan kecuali nantinya sudah ada hacker yang bisa meng unlock produk ini agar bisa berjalan di semua operator.

dengan harga $199 untuk produk sebagus ini produk iphone ini cukup layak untuk dimiliki apalagi semua yang kita butuhkan pada hp cangih sudah ada pada produk ini mulai dari wifi, bluethooth sampai HSDPA.


No comments:

Post a Comment